Rabu, 26 Mei 2010

aku berdampingan


ini laras panjangku! berdiameter tak terhingga! tinggal menunggu pelatuknya memicu semua jerit nafsu!!
seperti biasa.. malam ini aku melakukan pendekatan intim dan bersetubuh dengan Lembek nya dingin ,setelah itu aku akan bilang padamu.. bahwa aku sayang kamu wahai "KE-KOSONG-AN!"

ayo jamahi raga letih ini! ciumi setiap inci dari seluruh pori-pori
tak-lah kau takut! aku tak punya duri! ikuti saja naluri!
melekuklah lakukan gerakan lentik itu wahai ke-kosong-an!
sungguh, mengapa kita tak daki pelaminan? tempat suci yang mulai busuk!
tempat jual beli kelamin yang keluar-masuk!!

tadi aku berkeriput, ku kira ingin ulangi hari tadinya.
tadinya.
memang tak seindah jadinya.
jadinya.
kau memang candu. bak bunga kucubung
begitu manis bawa seraya baya
adiktif! kau kah psikotropika?
begitu lesu, kelu aku!
kau selalu punya memilih
aku?
aku tak punya pilih lain!

aku sudah menunggu
usah kau ketuk dulu
sebelum jadi pucat aku
pucatkan dahulu!

Tidak ada komentar: